Sekolah Internasional Beserta Sejarah dan Kurikulunya Yang Berlaku

Sekolah internasional adalah sekolah yang mempromosikan pendidikan internasional, dalam lingkungan internasional, baik dengan mengadopsi kurikulum seperti International Baccalaureate, Edexcel, Cambridge Assessment International Education atau International Primary Curriculum, atau dengan mengikuti kurikulum nasional yang berbeda dari kurikulum nasional. negara tempat tinggal sekolah.

Sekolah internasional pertama didirikan pada paruh kedua abad ke-19 di negara-negara seperti Jepang, Swiss, dan Turki. Sekolah internasional awal didirikan untuk keluarga yang bepergian, seperti anak-anak personel perusahaan internasional, organisasi internasional, organisasi non-pemerintah (LSM), dan staf kedutaan. Sekolah-sekolah didirikan dengan orang-orang dan organisasi yang memiliki minat besar di negara tuan rumah: misalnya, para diplomat dan misionaris Amerika sering mendirikan sekolah untuk mendidik anak-anak mereka; anak-anak dari keluarga militer dan tentara Amerika sering bersekolah di Department of Defense Dependents Schools (DoDDS); Para diplomat Prancis dan keluarga bisnis mendirikan sekolah serupa berdasarkan kurikulum Prancis.

Pada bulan April 2007 terdapat 4.179 sekolah internasional berbahasa Inggris, yang diharapkan akan bangkit dengan globalisasi. Di New Delhi, entri di seluruh dunia untuk sesi ujian Universitas Cambridge International General Certificate of Secondary Education (IGCSE) Juni 2009 naik hampir 20% pada sesi yang sama tahun lalu. Pertumbuhan yang kuat menegaskan status Cambridge IGCSE sebagai kurikulum internasional paling populer di dunia dan India untuk anak usia 14 hingga 16 tahun, yang menunjukkan bahwa meskipun ada krisis keuangan global, pendidikan masih merupakan investasi yang berharga. Sekolah internasional memungkinkan anak-anak menjadi warga negara global dengan menyediakan pendidikan yang ketat dan komprehensif dengan pendalaman penuh ke dalam berbagai bahasa dan budaya.

Kurikulum Sekolah Internasional

Sekolah internasional paling umum mewakili Pendidikan di Inggris Raya, Pendidikan di Amerika Serikat atau berdasarkan kurikulum yang dirancang khusus untuk sekolah internasional seperti Sertifikat Umum Pendidikan Menengah Internasional atau Program IB Diploma. Kurikulum internasional ini berkomitmen untuk internasionalisme, mengembangkan warga global, menyediakan lingkungan untuk pembelajaran yang optimal, dan mengajar dalam lingkungan internasional yang menumbuhkan pemahaman, kemandirian, saling ketergantungan, dan kerja sama.

Seperti sekolah lain, sekolah internasional mengajarkan seni bahasa, matematika, sains, humaniora, seni, pendidikan jasmani, teknologi informasi, dan teknologi desain. Perkembangan yang lebih baru khusus untuk sekolah dasar termasuk Program Tahun Dasar IB (PYP) dan Kurikulum Dasar Internasional (IPC). Saat ini terdapat 3063 sekolah yang menawarkan kurikulum sarjana muda internasional di dunia dan lebih dari 1000 sekolah yang menawarkan IPC di seluruh dunia. Untuk keluarga ekspatriat, sekolah internasional memungkinkan kontinuitas dalam pendidikan dan sebagian besar memilih untuk tetap menggunakan kurikulum yang sama, terutama untuk anak-anak yang lebih besar.

Best international school in Bali and Best school in Bali

Terdapat Sekolah internasional di Bali yang bisa dibilang sebagai Sekolah swasta terbaik di Bali, namanya adalah Bali Island School, dan sekolah ini menyandang sekolah internasional terbaik karena Sekolah dengan kurikulum IB. Tentu banyak faktor lainnya yang membuat sekolah ini menjadi sekolah terbaik pada  Daftar sekolah internasional di Bali.

Comments

Popular posts from this blog

Persyaratan pendirian PT di Indonesia Untuk Perusahaan

Perspektif pemasaran mesin pencari masa depan yang nyata